ADDITIONAL MENU |
---|
EDITORIAL TEAM |
REVIEWER TEAM |
JOURNAL INFORMATION |
AIMS AND SCOPE |
ARTICLE PROCESSING CHARGES |
INSTRUCTIONS FOR AUTHORS |
OPEN ACCESS STATEMENT |
PEER REVIEW POLICY |
PUBLICATION ETHICS |
COPYRIGHT & LICENSING |
COPYRIGHT TERMS |
LICENSE TERMS |
REQUIRED TOOLS |
TEMPLATE JOURNAL |
PLAGIARISM CHECKER |
MENDELEY |
Vol. 5 No. 3 (2025): Jurnal Indragiri Penelitian Multidisiplin
Published:
01-06-2025
Articles
-
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Jam Gadang Kota Bukittinggi Sumatera Barat
-
Pdf
Abstract Views : 99  
PDF Downloads : 67
-
Pdf
-
Tinjauan Yuridis Terhadap Pembatalan Perjanjian Perkawinan (Studi Kasus Putusan Perkara Nomor 598 PK/Pdt/2016)
-
Pdf
Abstract Views : 94  
PDF Downloads : 37
-
Pdf
-
Kualitas Layanan dan Digital Marketing: Kunci Kepuasan Konsumen
-
PDF
Abstract Views : 46  
PDF Downloads : 28
-
PDF
-
Implementasi Kebijakan Undang Undang Peraturan Daerah Nomor 25 Tahun 2005 Tentang Penertiban Hewan Ternak
-
PDF
Abstract Views : 31  
PDF Downloads : 10
-
PDF
-
Peran Lembaga Adat dan Aparat Penegak Hukum dalam Pencegahan Perkawinan di Bawah Umur
-
PDF
Abstract Views : 29  
PDF Downloads : 26
-
PDF
-
Menyelaraskan Epistemologi dan Ontologi Menuju Aksiologi: Membangun Ilmu Pengetahuan Berbasis Nilai Kebaikan, Keindahan, dan Kasih Sayang
-
PDF
Abstract Views : 20  
PDF Downloads : 7
-
PDF
-
Implementasi dan Pengujian Tahanan Isolasi pada Transformator Distribusi 200 kVA di PT. PLN (PERSERO) UP3 Pekanbaru
-
Pdf
Abstract Views : 0  
PDF Downloads : 0
-
Pdf